Sunday, February 12, 2012

27 JANUARI 2012: PENGAJIAN

Sehari sebelumnya, tenda telah terpasang dan rumah sudah mulai didekor. Termasuk kamar penganten yang akan menjadi tempat terenggutnya keperawanan saya (ahem! ngga tuh pdhl hahaha) Pada hari itu juga ada suatu insiden yang tidak mungkin saya ceritakan disini.. haha malukk! pokoknya cukup membuat stress hingga saya mengidap (sedikit) demam, diare, dan kejedot akut! hahaha



 kamar penganten

kasur bercin.. *bekep mulut*

Jadi, rencananya hari ini ada 4 acara yang bakal menguras keringat dan air mata, yaitu pengajian, siraman, seserahan, dan ngeyeuk seureuh.

Sesuai rencana, acara pengajian akan dimulai jam 08.30. Pagi bener ya ceuu..

Sebelum mulai foto-foto dulu ya neeik.
saya - bunda - ceu2 (kakak saya)

08.30, acara dimulai. Dipandu sama ibu-ibu bersuara indah dari An-Nahl. Saya sendiri hny bertindak sebagai pembaca saritilawah (tp tetep ya, cuma saritilawah aja pake salah baca, dooh!). Pengajian selesai, dilanjutkan dengan ceramah. Yang ceramah sendiri sebenernya masih kerabat keluarga saya. Ceramahnya indah (dan panjang sekali sampe akhirnya waktunya molor BANGET. hiks).

pengajian dimulai
ayah - saya - bunda

Saya membacakan saritilawah

Jadi yang seharusnya dijadwalkan pengajian selesai jam 09.45, trus ba-bi-bu ganti baju buat ngaras dan siraman sekitaran 15 menit supaya jam 10.00 bs mulai ngaras, jadilah ngaret 45 menit sajah sodara-sodara! Seselesainya jam 10.30 saya langsung ngibrit ganti baju buat ngaras.

Vendors
Venue: Rumah CPW
Baju muslim sekeluarga: Sogo Pondok Indah Mall
Decoration: Puncak Florist
Tenda: Garlic Production
Tim Pengajian: An-Nahl
Catering: Alfabet
Photography: Maheza Studio
Souvenir Pengajian: Satu set buku doa (velvet) pesen di Bintaro

No comments:

Post a Comment