Monday, October 8, 2012

First World Problem

Apakah itu? Bukan kok, bukan mau ngomongin yang berat-berat. Tapi buat saya sih berat banget. Lebih berat dari sekedar milih mau jolly time rasa marshmallow apa cheese, walaupun itu juga udah susah karna suka banget sama dua-duanya. :)

Jadi setelah menikah, eh ngga deng, sejak saya operasi usus buntu, saya udah ngga pernah nyetir lagi ke kantor. Keenakan disetirin kayaknya, jd males nyetir sendiri lagi. Manapula jalanan jakarta dan sekitarnya makin menggila yah. Runtuh segala pertahanan. Eh tp kmrn sempet kangen nyetir sih, halah, ngelantur. Jadi sejak sakit itu saya udh ngga pernah nyetir ke kantor sendiri lagi, terutama sejak nikah, berangkat dan pulang diusahakan bareng suami. Irit ongkos seusss namanya. Tapi namapun punya suami kerja di KAP (silahkan lho googling sendiri klo mau tau benda apakah itu... zzzz), jadi jam kerjanya suka suka. Mending klo suka suka dia kan. Ini mah kadang suka-suka atasan, kadang suka-suka client, yahh pokoknya suka-suka. Ngga kayak saya yang kerjanya suka-suka saya beneran. Ooops jangan bilang-bilang bos saya yah hihihi.

Jadiii, klo pas dia lagi sibuk berat, saya terpaksa deh pulang sendiri. Klo pulang sendiri, gampangnya sih saya aja yg bawa pulang mobil, dia pulang naik taksi krn klo lembur kan dapet voucher taksi dari kantor. Tapi tidak semudah itu sodara-sodara. Karena kadang-kadang clientnya suami saya itu kantornya jauh dan di tempat biang macet (kuningan tentunya salah satunya, saya heran ada orang yang mau ngantor di daerah sana, ngga pada cepet gila apa ya, hehe no offense, just joking), jadi ngga memungkinkan buat dia anterin dulu mobilnya ke kantor saya trus saya anterin dia lagi. Bisa bisa besok pagi baru kelar deh tuh.

Jadi, alternatifnya ya saya yang naik taksi, which is juga ngga mungkin dilakukan setiap hari unless saya dan suami saya akan makan nasi aking selama sebulan. Naah disinilah the first world problem beraksi. Masalahnya, nyari taksi di daerah kantor saya di jam pulang kantor yang normal itu takes forever. Sampe jenggotan dan jenggotnya udah jadi uban semua juga belum muncul tuh taksi. Pernah tuh ya saya nunggu taksi dari jam 5, sampe jam 9 tetep ngga nongol, sampe akhirnya ujung-ujungnya ya saya pulang bareng suami saya. Huhuhuhu kesel beraaat. Pesen lewat telfon juga ngga membantu. Pernah saya coba pesen dari jam stgh4 sore untuk dateng jam 5 sore, tetep aja sampe jam 6 ngga dateng juga. Mau garuk-garuk mukanya security kantor ngga sih (lho dia salah apa? haha). Ternyata, kata operatornya si burung biru, mau jam berapapun nelfonnya, tetep aja ordernya baru akan diproses 30 menit sebelum waktu penjemputan. Ngekkk!

So, here I am. Still stuck at the office waiting for hubby to pick me up. Mari kita doakan saja pekerjaannya cepet selesai, suami saya cepet jadi bos, jd dia yang atur jam kerjanya trus ngga pake lembur-lembur lagi deh. Atau, ya mari doakan suami saya cepat pindah ke kantor yang jam kerjanya normal seperti saya (tapi tetep, doain cepet jadi bos juga hehehe AMIIINNN yang kenceng). :)

2 comments:

  1. Ahuhuhu iya si burung biru kalau pesen lewat telpon memang lama edyaaan. Ternyata justru lebih cepat dapet kalau pesen lewat aplikasinya itu deh, dan enak pula kita bisa monitor si taksinya sudah sampai mana, termasuk nomor taksinya.
    Ini kaya iklan ya? Bukan lho ya huhuhu, just trying to help :)

    ReplyDelete
  2. Ahaaa!! Betul juga.. dulu pernah deh sekali pesen lewat aplikasi yg di smartphone.. Iya iya itu cepet banget dan bs di track keberadaannya :)) Tp waktu itu aku pesennya bukan di jam-jam sibuk sih.. Klo di jam sibuk it also works well yah? Duuhh kamu emang cantik banget deh diit (eh bener ngga sih itu panggilannya? hehe) thankyou so much ya sayang will try it someday ;)

    ReplyDelete