Wednesday, August 3, 2011

Plan your wedding by color

I saw the statement from www.marthastewartweddings.com and i'm officially slapped right in my cheeks, because it says that: "PLAN YOUR WEDDING BY COLOR".

Apa-apaan iniii?? gue justru blm punya wedding color palette di H-5months 3 weeks 4 days! so i have simply done nothing! not even the plan! *nangis di pojokan* tapi bener ya, you have to plan the color theme jauhhh sebelumnya, dan harus bisa bayangin warna itu dimecingin sama suasana adat yang mau dipake. jangan kayak gue, gue itu penggemar soft tone alias warna2 pastel alias warna sayu2 minta digampar, padahal gue pake adat padang buat resepsi which means musti gonjreng! every color should be the SHOCKING ones! gimana gamau pipis air sirup kan mikirinnya?

sekarang gue pasrah aja deh apapun yang terjadi terjadilah sok atuh monggo mau warna apaan nantinya.. tapi ya kalau boleh memilih, saya sungguh akan memilih this color palette:

Color Palette: Pinks, Cream’s, Gold, Black, & Wood Tones





photo has taken from here (you can see other beautiful color palettes there)

4 comments:

  1. neng Ninda ijin link blog nya ya...

    ReplyDelete
  2. Silahkan :) aku link blogmu juga yaa..

    ReplyDelete
  3. hi ninda, salam kenal ya sesama bridezilla. :D

    aku juga banyak merujuk ke martha stewart wedding hehe. banyak gambar2 bagus yang bisa dijadiin referensi.

    oia, aku izin link blognya ya. :)

    ReplyDelete