Sunday, April 15, 2012

Estee Lauder Advance Night Repair Serum

Sama seperti kira-kira 1,279 blogger lainnya di luar sana, saya ikutan teracuni untuk nyobain produk ini. Dengan embel-embel best seller di seluruh dunia, saya (pura-pura) lupa klo harganya hampir seyuta saja. Waktu nyamperin counternya estee lauder, Nandi langsung minggat dari situ dan memilih muter-muter daripada dia jantungan atau sibuk melototin embak-embaknya setiap si embak nyebutin harga. Hikikikik..

Begitu sampe counter estee lauder, saya langsung nanya produk ini. Dasar si embak-embaknya emang turunan iblis (mulut nin mulut!) gue emang bego aja mau aja dibegoin, alih-alih cuma beli si magical serum, malah tergoda promo-promoan. Hahaha minta dibunuh sama suami kan namanya. Promonya waktu itu klo pembelian mencapai 1,5yuta dapet serangkaian produk yang isinya ada serum lagi, lotion, eye cream, mascara, foundie, facial cleanser, dan toner - banyak kaan - dalam bentuk mini tp. Tapi tapi tapi kan lumayan bangetttt.. Ples, promonya waktu itu klo pembelian mencapai 1,7yuta, dpt cashback 100ribu. Ihhhh menggoda banget..


Si eneng yang ngileran langsung deh minta sama embak-embaknya itungin komposisi produk apa aja yg bs pas mencapai 1,7yuta.. Yaitu, si advance night repair serum, cyber white facial cleanser, sama loose powder. Mati sayaaa.. Tapi kan bonusnya banyak banget, plus cash back seratus ribu pula kan.. Jd worth it kan?! Yakan yakan yakaaan?!
Begitu selesai bayar.. Langsung nyesel setengah mati. *nangis darah* Ngapain gue beli skin care product sebanyak ini? Hikss...
Dan setelah sebulan pemakaian, apa yang terjadi? Almost nothing. Lebih moist sih, tp ga signifikan dan entah mengapa kulit muka gue malah keliatan lbh gelap.
Jadi, moral of the story adalah, cobain dulu yaa satu produk, klo cocok baru coba yang lain. *nangis gegulingan*

3 comments:

  1. harus dicobain sampe 1/2 s.d 1 kemasan habis dulu kali mbak :) tetep semangat ya, yg datengnya ga instan, biasanya juga cantiknya jadi long lasting...

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii ndutykee.. Salam kenal :) ohh gitu yaa.. Iya sampe skrg msh aku pake kok, sayang soalnya :D abisnya kl aku baca reviewnya, katanya si advance night repair ini instan efeknya sejak pertama kali pemakaian hehe jd langsung cemberut duehh ;) pdhl mgkn efeknya beda2 yaa di tiap org.. Aminn dehh kl di aku ga instan, tp bs long lasting :) thankyouu yaaaa

      Delete
  2. Hallo, salam kenal....aku baca block ni magical serum n ngiler banget pengen coba. Tapi, mengingat aku gak pernah bisa lolos dari godaan para SPG, makanya pas baca blok ini, lsg mikir....takut kegoda macem2. tks sharingnya....

    ReplyDelete