Monday, May 27, 2013

Gift Registry

Kalo postingan sebelumnya tentang apa yang udah dibeli, postingan yang ini adalah barang-barang yang belum dibeli. Alesannya terutama karena dipakenya masih lama, atau udah dapet pinjaman dari kakakku tercinta :) Yang belom dibeli, boleh kali ya dijadiin gift registry sekalian, (klo adaaa yang mau beliin aja sih hehe..) klo ngga ada jg gapapa, buat sekedar mengingatkan diri sendiri, apa aja yang masih harus dibeli :)

Belanjaan apa sih yang belom?

1. Breastpump


Not that this is less important, justru karna penting banget jadi belum dibeli, hehe. Ngga deng, sebenernya ini belum dibeli karena kakak saya tercinta bilang mau ngadoin ini. Yeay! Sepertinya yang akan dibeli sih si famous medela swing.. Horeee!
Medela Swing, taken from here
2. Carseat

Ini knp yg belum dibeli yang pentingt-penting begini sih? Hihi. Sebenernya bukan belum beli, tapi untuk yang infant car seat kayaknya emang ngga akan beli. Berhubung dipakenya sangat sebentar, dan harganyapun ngga murah, jadi berencana pinjem aja lungsuran ponakan saya maxicosi cabriofixnya. :)
Maxi Cosi Cabriofix punya ponakanku.. hehe pinjem yah
picture from google

Naah, klo untuk yang toddler car seat, karna masih lama dipakenya, jadi belum beli. Klo ada yang mau beliin, maxi cosi atau britax toddler car seat saya ngga nolak kok :D *kurang ajar*

3. Carrier

Klo carrier, penting sih emang. Tapi kayaknya ga terlalu penting untuk punya yang baru. Jadi, pinjem aja deh punya kakak. Doi punya yang model sleepwrap sama baby bjorn juga. Jadi, fix pinjem aja dua-duanya. Hihihi :D

4. Cooler bag

Sebagai working mom, ini salah satu yang super penting demi mendukung rencana ASI exclusive. Tapi, lagi-lagi kayaknya pinjem punya kakak aja deh.

5. Bumbo Seat

Pengen deh punya ini. Tapi belum beli. :)

Picture is taken from here

6. High Chair

Berhubung dipakenya pas udah MPASI, jadi kan masih agak lama tuh ya. Jd belum beli deh. Tapi harus punya sih, karna ceritanya kan biar disiplin makannya sambil duduk manits. :) Pengennya merk apa aja sih, mau yang warna-warni kayak fisher price atau chicco, mau yang kayu kayak stokke (apah? minta dihajjar haha) atau mothercare, ataupun yang kayak di restoran-restoran gitu juga oke kok. :)

7. Nursing Pillow - My Brestfriend

Pengen punya juga, tapi agak mahal, jd masih pikir-pikir. Klo mau agak murah sih beli online yah.. di asibayi.com ada :) klo beli di toko jatohnya mahal betul.
My brestfriend nursing pillow
Picture has taken from here

8. Bouncer (newborn to toddler) Fisher price

Walaupun undah punya swing, tapi ngga ada salahnya punya bouncer juga kaan? Bisa ditaro dirumah nenek-neneknya :)

9. Peralatan MPASI

Klo yang ini, emang belum beli aja sih karna kan masih lama kepakenya. Bahkan belum selesai juga cari tau apa aja peralatan MPASI yang must-have. :) Jadi, klo ada yang ngadoin ini sih sangat diterima dengan senang hati, hehe :)

Ada yang kurang ngga sih? Maklum nih newbie :)

2 comments:

  1. botol susu, bedding, teether & rattle, nursing apron? hehe, belanja perlengkapan bayi emang gak ada habisnya ya. :D oia salam kenal, thane disini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @thane: haii thanee, salam kenal.. Aku liat project nursery-mu kecee sekalii.. Iriii hehe. Oiyaa nursing apron sm teether blm ada.. Nunggu kado apa ya? :D

      Delete